» » » » Pemkab Asahan Bersama Polres Asahan Ajak Masyarakat Mengsukseskan Asian Games 2018



ASAHAN, Infokepri.com -
Pesta Olahraga Asia 2018 (Asian Games) adalah acara olahraga multi event regional Asia yang akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 di dua Kota yakni di Jakarta dan di Palembang serta termasuk Provinsi Jawa Barat dan Banten sebagai tuan rumah pendukung.

Dalam Asian Games  2018 cabang olahraga dipertandingkan sebanyak 40 cabang, terdiri dari 32 cabang olahraga Olimpiade dan 8 cabang olah raga non Olimpiade .

Untuk mensukseskan Pesta Olahraga Asia (Asian Games), Pemerintah Kabupaten Asahan bekerja sama dengan Polres Asahan melaksanakan sosialisasi dan mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk ikut berpartisiapasi dalam menyambut Asian Games 2018 tersebut melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah Asahan (RSPD) dengan gelombang siaran 90,2 FM .

Semua perhelatan pesta Asian Games yang di laksanakan di dua Kota yaitu Jakarta dan Palembang menjadi kebanggaan atas tepilihnya Indonesia menjadi tuan rumah. Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah sekelas pesta olahraga Asian Games merupakan ke dua kalinya Negara Indonesia menjadi tuan rumah setelah Asian Games 1962 .

Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK melalui Kasubbag Humas Polres Asahan AKP. Patar Manurung dalam siaran persnya melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah Asahan (RSPD) di gelombang 90,2 FM mengajak seluruh stakeholder turut serta dalam euforia perhelatan pesta olahraga Asian Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Asian Games .

"Mari seluruh masyarakat Indonesia khususnya kabupaten Asahan untuk selalu mendukung atlet - atlet Indonesia dalam meraih juara yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dan Polres Asahan mendukung penuh perhelatan Asian Games yang dilaksakan di Jakarta dan Palembang, "ungkapnya.

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda