Polres Lingga Gelar Sunatan Massal Diikuti Oleh 100 Orang Anak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Gelar Sunatan Massal Diikuti Oleh 100 Orang Anak



LINGGA, Infokepri.com
–  Polres Lingga menggelar sunatan massal yang dilaksanakan di ruang Shabara Markas Komando Kepolisian Resort (Mako Polres) Lingga, Selasa 3 Juli 2018.

Sunat massal ini diikuti 100 anak yang datang ke Mapolres Lingga didampingi oleh orang tua mereka. Selain mendapat sunat gratis anak- anak tersebut juga mendapatkan kain sarung dan uang sagu hati.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho SIK.,M.T mengatakan sunatan massal tersebut adalah salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan Polres Lingga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

" Sunatan massal ini digelar sebagai bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat, dalam arti kata lain, polisi tidak hanya sebagai penjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kantibmas), namun juga sebagai bagian dari masyarakat, " kata Kapolres Lingga saat meresmikan kegiatan itu.
 

Kapolres Lingga menyebutkan pada kegiatan tersebut pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan juga Badan Amil Zakat kabupaten Lingga.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta pada kegiatan sunatan masal ini, " tambahnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sudah lama diwacanakan dan sudah pula di sosialisasikan ke warga sebelum hari H, sehingga saat sunatan anak- anak yang hadir cukup banyak.

" Ini di luar prediksi kita,bahwa anak yang mau di sunatkan itu cukup banyak hingga mencapai angka 100. Untuk itu giat sunat massal ini akan kita jadikan giat tetap tahunan, " papar Kapolres.

Lukman seorang nelayan (42 tahun) warga dari Sesa Posek Kecamatan Posek yang anaknya mengikuti sunat massal itu, mengaku senang dengan bakti sosial yang dilakukan Polres Lingga tersebut.

" Terima kasih saya ucapkan kepada Polres Lingga. Saya sangat senang dan bangga dengan kegiatan sosial ini, ini menunjukkan bahwa polisi dekat dengan masyarakat. Dan saya berharap  kegiatan ini diadakan setiap tahun, " terangnya.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel