Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » BP Batam Pasang Plangkat Asian Games Sebagai Bentuk Dukungan Untuk Menggelorakannya Di Batam





BATAM, Infokepri.com 
–  Deputi Bidang Pelayanan Umum Badan Pengusahaan (BP) Batam, Bambang Purwanto mengatakan bahwa BP Batam sangat mendukung pelaksanaan Asian Games yang digelar di Jakarta dan Palembang  mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 ini.

“ BP Batam telah menggelorakan Asian Games di seluruh pelosok Kota Batam,” kata Deputi Bidang Pelayanan Umum Badan Pengusahaan (BP) Batam, Bambang Purwanto saat menyambut kunjungan kerja Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Daerah Kementerian Sekretariat Negara, selaku Wakil Ketua Pengurus Pusat Badan Koordinasi Humas Pemerintah, Drs Masrokhan MPA.M bersama Kepala BPK Kemayoran Jakarta yang juga Pimpinan Pengelola Stadion Gelora Bung Karno selaku penyelenggaraan tuan rumah Asean Games, Rabu (1/8/2018) di Gedung IT Centre BP Batam.

Hal senada disampaikan oleh Direktur promosi dan humas BP Batam, Adi Sugiarto yang menyebutkan bahwa dukungan yang diberikan BP Batam dalam pelaksanaan Asian Games itu  salah satunya  adalah pembuatan plank di beberapa tempat diantaranya di Bandara Hang Nadim.


Ia menyebutkan plangkat-plangkat itu merupakan sevagai cerminan BP Batam dalam mendukung pelaksanaan Asian Games agar bergelora di seluruh pelosok kota Batam.

Sementara itu, Drs Masrokhan MPA.M mengatakan  Asia Gemes  merupakan ivent Internasional yang perlu diapresiasi apalagi pelaksanaannya tahun ini dilaksanakan di Indonesia.

“Asian Games perlu di gelorakan di daerah daerah diseluruh Indonesia termasuk di Kota Batam,” katanya.

Pertemuan ini ditandai dengan pemakaian kaos yang berloggo Asian Games sebagai bentuk dukungan pelaksanaan Asian Games sambil menggelorakan Asian Games.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda