Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ketua MPW Sumut Menghadiri Pelantikan Ketua PP Dan Pengurus PAC Seidadap



ASAHAN, Infokepri.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan, Donald Panjaitan resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Seidadap, Surya Syahputra, di Aula Balai Avros PTPN III Perkebunan Seidadap, Sabtu 18 Agustus 2018 . 

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Seidadap juga di hadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumut, Kodrat Shah di dampingi Sekjen MPW Sumut, H. Ali M Mahdi beserta pengurus MPW Sumut dan di hadiri Ketua PAC Sekabupaten Asahan . 

Ketua PP Kecamatan Seidadap Surya Syahputra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan Ketua MPC Asahan, sehingga pelantikan kepengurusan PAC Seidadap dapat terlaksana . 

"Amanah ini harus di pertanggungjawabkan, kami akan membesarkan organisasi PP di Kecamatan Seidadap dan merupakan kehormatan bagi kami untuk membesarkan dan mengibarkan bendera PP, "sebut Surya Syahputra . 

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC Donald Panjaita dalam arahannya mengatakan, organisasi Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang memegang teguh ideologi Pancasila. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh pengurus yang di lantik harus mampu membawa nama baik organisasi, "jelasnya . 

Lebih lanjut ia berpesan agar setiap kader Pemuda Pancasila yang berada di seluruh PAC mampu bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat agar terlaksana pembangunan . 

"Jaga nama baik organisasi di tengah - tengah masyarakat, berikan yang terbaik sehinga Pemuda Pancasila dapat berjaya untuk NKRI dan selalu Abadi, "tegas Donald Panjaitan dengan penuh semangat . 

Sementara, Ketua MPW Sumut Kodrat Shah dalam sambutan mengajak setiap pengurus di Kabupaten dan Kecamatan agar dapat bersinergi dan mampu memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah . 

"Laksakan semangat gotong royong di daerah sehingga setiap kader menjadi panutan di tengah - tengah masyarakat, "pintanya . 

"Ini merupakan tahun politik, untuk itu setiap pengurus cabang hingga ranting dapat mendukung kader Pemuda Pancasil yang maju dalam pesta demokrasi. Saya berharap seluruh pengurus harus merapatkan barisan dalam mendukung kader PP, karena organisasi PP telah banyak melahirkan Kepala Darerah yang di cintai oleh masyarakat, "tambahnya . 

Dalam pelantikan Ketua PP dan Pengurus PAC Kecamatan Seidadap berlangsung khidmat yang di hadiri Ketua DPRD Asahan H. Benteng Panjaitan, Kapolsek Air Batu, Camat Seidadap Rahman Halim AP, Ketua FKPPI Asahan Berman Manulang dan Tokoh Masyarakat dengan dilaksakan juga serangkaian pemberian sembako berupa beras kepada kaum jompo . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda