Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Komisi I DPRD Kota Batam Akan Kembali Menggelar RDP, Bahas Masalah Banjir


BATAM, Infokepri.com 
- Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardianto mengatakan akan mengagendakan kembali untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mengundang pihak BP Batam, Pemko Batam dan pihak pengembang dalam waktu dekat ini guna membahas masalah banjir yang kerap terjadi disejumlah titik di Kota Batam salah satunya di Tiban Koperasi, Sekupang, Batam.

“ Komisi I DPRD Batam akan kembali menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan instansi terkait membahas persoalan banjir di Tiban Koperasi,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardianto saat ditemui di ruang kerjanya, DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Senin, 13 Agustus 2018.

Topik yang akan dibahas dalam RDP nantinya, katanya, terkait permasalahan banjir yang kerap menimpa pemukiman warga Tiban Koperasi disebabkan adanya pendangkalan kolam yang berfungsi untuk menampung air hujan akibat adanya proyek pembangunan disekitar pemukiman itu.

Budi juga menyebutkan bahwa Komisi I DPRD Kota Batam bersama instansi terkait sudah turun ke Tiban Koperasi pada Sabtu 11 Agustus 2018 kemarin hal itu dilakukan Komisi I DPRD Batam untuk menindak lanjuti RDP yang telah digelar sebelumnya.

" Untuk menindak lanjuti RDP sebelumnya, Kita hari Sabtu kemarin (11/8/2018)  bersama unsur pemerintah, turun kelapangan untuk memastikan, terkait perizinan yang diberikan pihak pemerintah kepada pengusaha," kata Budi

Menurutnya, tujuan Komisi I turun ke lapangan itu untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di lapangan. Namun yang terjadi diluar dari pada rencana, melihat situasi dan kondisi yang tidak kondusif oleh warga di Tiban Koperasi, Sekupang ,Batam.

" Kami sangat menyayangkan adanya tindakan - tindakan warga yang sudah mengarah kepada dalam sebuah pemaksaan dan ini sangat disayangkan, untuk itu kita akan lakukan pertemuan lanjutan secepatnya," pungkas Budi


(AP)



About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda