Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Veteran Kemerdekaan RI


ASAHAN, Infokepri.com
- Pejuang dan perintis (Veteran) Kemerdekaan merupakan Pahlawan yang merebut kemerdekaan NKRI dari penjajahan, sehingga hasil dari para Pejuang dan Perintis Kemerdekaan pada saat ini bisa dinikmati oleh generasi penerus bangsa hingga sampai saat ini .

Dalam menghargai pengorbanan para Veteran itu, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar ramah tamah dengan para Pejuang dan Perintis Kemerdekaan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu 15 Agustus 2018 .

Dalam ramah tamah bersama Veteran Kemerdekaan yang di gelar Pemkab Asahan itu juga di hadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc, Dandim 0208/AS Letkol ARM. Suhono SE, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dan Pejabat Pemkab Asahan .


Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan generasi penerus bangsa harus dapat meneladani nilai dan semangat perjuangan para veteran untuk meneruskan perjuangan membangun bangsa dan negara yang sama - sama kita cintai sebagai bangsa yang arif .

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa - jasa para Pahlawan Kemerdekaan,”katanya.

Dikatakannya, pelajaran dari masa lalu untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada saat ini, dengan keyakinan bahwa kita semua orang yang bisa mengubah bangsa ini menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang .

"Meneruskan cita - cita para pejuang dan perintis Kemerdekaan merupakan persoalan yang harus di hadapi sehingga berhasil mewujudkan pengorbanan luhur para pejuang dalam menuju kemerdekaan, "sebut Surya Bsc .

Dipenghujung acara ramah tamah itu Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberikan cenderamata kepada para Veteran Kemerdekaan tersebut.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda