Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Peringati Haornas, Ratusan Pelajar Se Kabupaten Asahan Ikuti Gerak jalan Dan Lomba Lari Beregu



ASAHAN, Infokepri.com - Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Kabupaten Asahan menyelenggarakan gerak jalan dan lomba lari 10 K beregu Putra dan Putri yang di ikuti ratusan pelajar SLTA se Kabupaten Asahan, Selasa 28 Agustus 2018 yang di pusatkan di Stadion Mutiara . 


Gerak Jalan dan lomba lari 10 K ini digelar Disporapar Kabupaten Asahan dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 dengan mengambil rute seputaran Kelurahan Mutiara . 

Kepada Wartawan, Kepala Dinas Disporapar Asahan, Andre Simatupang mengatakan, perlombaan gerak jalan dan lari beregu ini merupakan event dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional yang dilaksaknakan setiap tanggal 9 September 2018 .

 "Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dan lomba lari beregu putra/putri ini juga untuk mencari bibit - bibit pelari Asahan yang akan di pertandingkan di kompetisi bergengsi tingkat nasional, "sebut Andre Simatupang . 

Lebih lanjut, Andre menuturkan disamping untuk menyambut Hari Olahraga Nasional, perlombaan ini juga meningkatkan minat para pelajar dan para remaja untuk selalu mencintai olahraga agar dapat bersaing dalam kompetisi di berbagai cabang olahraga di dunia . 

"Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada anak muda agar lebih mencintai olahraga agar terus bersemangat, kreatif dan berkembang dalam mensukseskan semua bidang olahraga di Indonesia, "sebut Andre Simatupang sembari juga menyebutkan kegiatan ini juga sebagai bentuk dalam mewujudkan Visi Kabupaten Asahan yang Sahat . 

"Bagi pemenang lomba, pemberian hadiah akan dilaksanakan pada peringatan Hari Olahraga Nasional mendatang yang akan di laksanakan di Kantor Bupati Asahan, "ujar Andre Simatupang menambahkan .

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda