21 Peserta Dari 21 Negara Ikut Grand Final dan Penobatan Miss Worlwide 2018 Di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

21 Peserta Dari 21 Negara Ikut Grand Final dan Penobatan Miss Worlwide 2018 Di Batam



BATAM, Infokepri.com
– Sebanyak 22 peserta dari 21 negara akan mengikuti Grand Final dan penobatan Miss Worlwide 2018 di Batam, Kepri, Indonesia. 

Miss Tourism Worldwide 2018 ini dibawa Lisensi Lumiere International Pte Ltd, Singapura merupakan sebuah event dalam kontes berskala Internasional, bertujuan mempromosikan parawisata dan pertukaran budaya ke dunia.

Presiden Internasional Miss Tourism Worldwide, Ms. Tan Quek Justina SB saat menggelar konfersi pers Sabtu (8/9/2018) mengatakan, event ini merupakan yang pertama kali diadakan dan Batam, Indonesia, menjadi tuan rumah Miss Tourism Worldwide 2018.

Ia menyebutkan dalam kontes tersebut mencari lima yang terbaik, dengan penilaian; personality  30%, Kecantikan 20%, Kepercayaan diri 20%, dan Wawasan 30%," ungkapnya.

Dalam konfersi ini juga dihadiri oleh Mr. Sulaiman Shehdek Visit Indonesia Tourism Office Singapura, Desy Julaity Pacific Palace, Mr. Philip Gan Singatour beserta Mr. Sumantri Endang Moderator.

Pada tanggal 5 Agustus hingga tanggal 10 Agustus 2018 lalu ke 22 peserta kontes Grand Final telah mengikuti beragam aktifitas di Bintan dan Batam.

 

Berikut negara-negara yang ikut berpartisipasi :
Thaiand, Russia, Afrika Selatan, Philippines, Japan, Siberia, Malaysia, Canada, France, Nepal, Singapore, Netherlands, Mexico, India, Begium, Kazakhstan, Myanmar, Indonesia, Malaysia-Sabah, Korea, Zambia, Vietnam.

Sementara itu, Mr. Sumantri Endang mengatakan mereka menargetkan kedepannya para peserta yang mengikuti kontes ini dapat menceritakan pengalaman mereka selama disini, dan kesempatan pada Wonderful Indonesia ke peta dunia parawisata.

"Besok (Minggu, 09/09) dari pukul 10.00 WIB, akan berlangsung Grand Final Miss Tourism Worldwide 2018, di Ballroom Hotel Pacifik Palace, Jodoh - Batam," pungkasnya dilanjutkan dengan foto sesi bersama peserta kontestan.


(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel