Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » 32 Tim Sepak Bola Mengikuti Turnamen Sepak Bola Baran Cup Ke IV


KARIMUN, Infokepri.com – Sebanyak 32 tim sepak bola mengikuti turnamen Baran Cup ke IV yang digelar di lapangan sepak bola di Kelurhan Baran Kecamtan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu (16/9/2018).
 
Turnamen Baran Cup Ke IV ini dibuka oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dilakukannya dengan menendang bola yang disediakan oleh panitia di lapangan tersebut.
Turnamen ini dilaksanakan selama satu bulan penuh dengan sistem gugur.
 
Dalam sambutanya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dengan tingginya peminat sepak bola mengikuti Baran Cup ke IV ini diharapkan kedepan dapat menumbuh kembangkan bakat-bakat baru dan mencari bibit pemain sepak bola di Karimun.


" Melihat tingginya antusias peserta turnamen ini, diharapkan ke depanya menjadi agenda rutin  yang digelar setiap tahun dan dananya akan dianggarkan pada APBD Kabupaten Karimun,” katanya.
 
Bupati Karimun juga berpesan agar seluruh peserta tetap menjunjung tinggi sportivitas saat berlasungnya pertandingan, baik itu pemain, wasit maupu para sporter dari masing-masing tim.
 
Sebelum meninggalkan lapangan bola Bupati Karimun mengabadikan moment tersebut dengan cara berfoto bersama dengan pemain,wasit dan para sporter.
 
(RN/Jup)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda