Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tim Peduli Bencana Gempa Lombok Berhasil Mengumpulkan Dana Sebesar Rp 330 Juta,-


KARIMUN, Infokepri.com –  Setelah hampir selama satu bulan menggalang dana akhirnya Tim Peduli bencana gempa Lombok, NTB berhasil mengumpulkan dana sebanyak  Rp 330 juta,- dan dana itu akan di transfer melalui rekening.
 
Penutupan penggalangan dana itu dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada Minggu (16/9/2018) malam di Gedung Nasional di Jalan Yos Sudarso, Karimun. 
 
Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dana itu dikumpulkan  dari sumbangan masyarakat Karimun dari tanggal 18 Agustus hingga 15 September 2018 dan dana  yang terkumpul sebanyak Rp 330 juta,-.
 
Dana tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial kabupaten Karimun selanjutnya akan ditransfer melalui rekening.
 
Namun sebelum ditransfer, katanya, tim perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Karimun terlebih dahulu akan mensurvey lokasi mana saja yang akan diproritaskan.
 
Dana itu, katanya, dikumpulkan oleh tim penggalangan dana peduli bencana Lombok-NTB , yang tergabung dalam Forum Peduli Kebangsaan( FPK)


“Uang yang berhasil dikumpul itu berasal dari sumbangan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Karimun baik berbentuk barang maupun berupa uang.” Kata Rafiq
 
Sementara itu,  Ketua Tim peduli bencana Lombok,  NTB,  Sarjan dalam sambutannya mengatakan untuk menggalang dana tersebut mereka melibatkan seluruh elemen masyarakat baik dari,OKP, anak sekolah, PMI, mahasiswa maupun yang lainya.
 
Ia mengatakan sumbangan dalam bentuk uang tunai berhasil mereka kumpulkan sebanyak lebih dari Rp 31 juta,-  dan ada juga sumbangan dalam bentuk barang berupa pakaian, makanan kering dan perhiasan mutiara dari air tawar dan setelah diuangkan maka jumlahnya seluruhnya mencapai Rp.330 juta .
 
(RN/Pri)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda