Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kepala BNNP Kepri Mengambil Sumpah dan Jabatan Kepala BNN Kota Batam dan Kota Tanjungpinang


BATAM, Infokepri.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau, melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala BNN Kota Batam dan Kota Tanjung Pinang, Senin, (17/09/2018) di gedung BNNP Kepri, Nongsa, Batam.

Berdasarkan surat keputusan Kepala BNN RI, pergantian posisi merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran dan juga untuk meningkatkan motivasi kinerja dari pada pejabat tersebut. 

Berikut Pejabat BNN yang disumpah dan dilantik; Kepala BNN Kota Batam AKBP Drs Abdul Hasim Panggabean, Kepala BNN Kota Tanjung Pinang AKBP Darsono 

Dalam amanatnya, Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan mengatakan, Pergantian kepemimpinan ini merupakan hal yang lumrah dalam birokrasi dan menjadi bagian dari dinamika serta tuntutan organisasi. 


"Dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, menumbuh kembangkan motivasi kerja dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal yang berdampak kepada profesionalisme, kualitas dan kinerja pelaksanaan tugas," terangnya. 

Pelantikan pejabat baru dibawah jajaran BNNP Kepri ini, dihadiri oleh, Pejabat Eseion III dan IV BNNP Kepri, Polda Kepri, dan tamu undangan.

Lebih lanjut, Kepala BNNP Kepri mengatakan sebagai aparatur negara yang bertanggung jawab sebagai operator negara yang diberi tugas dalam upaya melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Harus mampu melaksanakan tugas ini dengan baik demi kemajuan Kota Batam dan Tanjung Pinang. Segera pelajari program dan kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan perederan gelap narkoba. 

"Tumbuhkan dan tingkatkan kinerja untuk menjaga anak bangsa dari bahaya narkoba, selamat bertugas ditempat yang baru," tutup Brigjen Pol Richard Nainggolan, dan selanjutnya dilaksanakan ucapan selamat dari pejabat yang hadir dan sesi foto bersama.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda