Bupati Bintan Janji Ke Masyarakat Kampung Tokojo Untuk Semennisasi Jalan Di Kampung Tokojo - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Janji Ke Masyarakat Kampung Tokojo Untuk Semennisasi Jalan Di Kampung Tokojo


BINTAN, Infokepri.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa dirinya akan melakukan semenisasi beton di jalan Kampung Tokojo, Kecamatan Bintan Timur. 

Pekerjaan semenisasi tersebut dilakukan berdasarkan usulan masyarakat dengan panjang mencapai 3.350 M2 melalui alokasi anggaran APBD Pemkab Bintan. " insyaallah berdasarkan usulan masyarakat , kita pastikan jalan di kampung Tokojo ini akan dibangun tahun 2018 ini juga. 

"Kita berharap semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat Kampung Tokojo yang sudah lama mendambakan pembangunan semenisasi jalan " ujarnya singkat 

Ditambahkannya juga bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan berkomitmen untuk melakukan pembenahan infrastruktur jalan-jalan baik dikampung-kampung maupun desa. 

Hal tersebut tentunya diharapkan mampu dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

" Pembenahan infrastruktur jalan kita lakukan secara bertahap, baik di kampung-kampung maupun di desa-desa. Ada yang melalui anggaran Pemkab Bintan dan ada juga melalui anggaran desa. Namun, tentunya tidak bisa sekaligus namun secara bertahap " ujarnya di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa (4/9/2018)

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel