Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI AL dari Diskumal Berkunjung Ke Lantamal IV Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI AL dari Diskumal Berkunjung Ke Lantamal IV Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menerima kunjungan Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut dari Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal), di Markas Komandan (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang , Kepri. 

Kedatangan tim ini akan melakukan pemeriksaan terhadap aset-aset tanah TNI Angkatan Laut khususnya yang berada di jajaran Lantamal IV Tanjungpinang, yang sudah memperolah putusan pengadilan. Senin (03/9/2018) 

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno mengatakan, selain melakukan pemeriksaan aset-aset tanah yang berada di Tanjungpinang. 

"Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkantal Laut tersebut, juga akan melakukan survey di beberapa tempat, diantaranya Dabo Singkep, Tanjung Uban, sekaligus berkoordianasi dengan pemerintah dan Badan Pertahana Nasional setempat," terangnya. 

Dalam pertemuan itu di hadiri dua orang Tim Eksaminasi Aset Tanah TNI Angkatan Laut, dari Diskumal yakni Kolonel Laut (KH) Estu Raharjo, yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubdis Kumdang Diskumal dan Letkol Laut (KH) Alvian Rantung. 

Dan turut mendampingi Danlantaml IV, antara lain Asisten Intelijen (Asintel), Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena), Asisten Personel (Aspers), Asisten Potensi Maritim (Aspotmar), Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan, serta Kepala Dinas Hukum Lantamal IV.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel