Gelar Jumatan Keliling, Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Kepri Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Jumatan Keliling, Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Kepri Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019



BATAM, Infokepri.com - Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, menyikapi dinamika tahapan Pemilu 2019 untuk tetap menjaga kondusifitas dengan tidak saling menghasut atau memprovokasi satu dengan lainnya. 

Hal itu disampaikan Kapolda Kepri dalam kegiatan Jumaatan keliling dan silahturahmi Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIk bersama Jamaah Masjid Nurul Hidayah, di Batubesar, Nongsa - Batam. Jum'at,  (28/09/2018). 

"Kedepan kita akan menghadapi Pemilu 2019, Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Tentunya selaku Kapolda Kepri yang baru juga memohon bimbingan serta arahan kepada para Tetua di sini serta kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas Provinsi Kepri," terangnya. 

Pada kegiatan ini dihadiri oleh, Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Narkoba Polda Kepri, Dir Tahti Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Jamaah Masjid Nurul Hidyah dan Masyarakat Batu besar Nongsa. 

Selain itu, Kapolda Kepri memperkenalkan diri sebagai seorang Kepala Kepolisian yang baru bertugas di Bunda Tanah Melayu. 

Ia menyebutkan Polda Kepri merupakan kantor rakyat yang boleh dikunjungi siapa saja bila ada keperluan. Serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak Masyarakat Batu Besar, sehingga terwujud Pemilu di Kepulauan Riau yang aman, lancar dan damai. 

Diakhiri pada kegiatan tersebut Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasamanya serta doa restunya agar dirinya dapat  menjalankan tugas di Provinsi Kepri dan menjaga marwah Provinsi Kepri

(Bidhumas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel