Hari Pelanggan Nasional 2018, PT ATB Gelar Program Royal Service. - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hari Pelanggan Nasional 2018, PT ATB Gelar Program Royal Service.

Share it:


BATAM, Infokepri.com - Selaras dengan thema Hari Pelanggan Nasional 2018 yaitu Pemimpin yang Melayani,  PT Adhya Tirta Batam (ATB), menggelar program khusus.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus saat ditemui sejumlah awak media mengatakan bersamaan dengan moment Hari Pelanggan Nasional, ATB menggelar program Royal Service.

Program itu sebagai wujud implementasi dari nilai-nilai inti perusahaan, pelanggan yang datang berkunjung ke seluruh Kantor Pelayanan Pelanggan ATB. 

"Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendengarkan langsung keluhan maupun aspirasi pelanggan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai harapan pelanggan," jelasnya. 

Selain layanan Royal Service, pelanggan mendapatkan layanan Welcome Snack & Drink serta souvenir menarik, saat mengunjungi Kantor Pelayanan Pelanggan ATB Sukajadi, ATB Batu Aji, ATB Tiban, ATB Bengkong dan Counter ATB di Mal Pelayanan Publik. 

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay mengatakan, di hari pelanggan, seluruh manager ATB ikut berinteraksi melayani pelanggan. 

Mulai dari pelayanan pengaduan, sambung baru, balik nama, sambung ulang, maupun pembayaran tagihan air reguler. 

"Sempena dihari pelanggan kita libatkan seluruh manager ATB untuk melayani pelanggan, mulai dari kantor pusat Sukajadi, tiga kantor cabang termasuk counter Mal Pelayanan Publik," katanya. 

Sebagai perusahaan yang mengelola dan mendistribusikan air bersih ke masyarakat kota Batam, ATB sangat menyadari masih terdapat beberapa area yang aliran airnya belum maksimal baik. 

Disebabkan oleh kondisi topografis, elevasi lokasi pelanggan, jarak lokasi pelanggan dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) ATB maupun faktor anomali iklim yang cukup mempengaruhi kuantitas ketersediaan air baku. 

Untuk itu, ATB tetap terus mengupayakan solusi perbaikan guna meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air bersih kepada pelanggan. kembali menggelar program khusus. 

 (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: