Ini Kegiatan Hari Bakti Ke 47 BP Batam Yang Diperlombakan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini Kegiatan Hari Bakti Ke 47 BP Batam Yang Diperlombakan



BATAM, Infokepri.con - Hari Bakti Ke 47 Badan Pengusahaan (BP) Batam, berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan, mulai dari Bakti Sosial, Seni Budaya, Olah raga, hingga Hiburan. Jum'at, (14/09/2018) 

Pesertanya mulai dari, Pelajar (SD, SMP, SMA/Sederajat), Pekerja, Pelaku Usaha, Pengusaha, dan Masyarakat Batam, serta Stacholder berdasarkan undangan. 

Pada kegiatan program Olah raga eksternal, kepada awak media selaku Koordinator olah raga eksternal, Ady Soegiharto mengatakan, ada beberapa cabang Olah raga dan Seni budaya yang akan dipertandingkan. 

Berikut daftar olahraga yang dipertandingkan : Basket, Chiliders, Futsal, Bola Kaki, Bola Volly, Panahan, Badminton. Seni budaya diantaranya, Tari Rampai Batam, Fashion Show, Da'i Cilik, Fotografi, Karya Tulis Ilmiah, Desain Grafi. 

"Di Hari Bakti ke 47 BP Batam, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pada tanggal 01 Oktober 2018, selama sebulan penuh. dan memperebutkan Piala bergilir serta uang pembinaan disetiap cabang olahraga," kata Ady Soegiharto di ruang Humas BP Batam, Batam Centre, Batam. 

Menurutnya, sejauh ini pada program kegiatan Olahraga eksternal disambut baik oleh masyarakat kota Batam, dimana pada cabang Bola kaki sampai hari ini yang mendaftar sudah mencapai 92 Tim, sementara quota yang disiapkan untuk 31 Tim di cabang tersebut. 

"Untuk itu, kita masih rapatkan kembali, apa ada penambahan. Karena terkendala dengan keterbatasan waktu dan persiapan, yang mana akan berlangsung di Stadion Temenggung, Sukajadi, Batam," terangnya didampingi Kordinator Seni Budaya dan Keuangan. 

Melihat tingginya antusias dan anino masyarakat kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya, BP Batam akan menjadikan program kegiatan serupa ke depannya sebagai agenda tahunan.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel