Bersempena TMMD Ke 103 Kodim 0315/Bintan Gelar Kejuaraan Bola Volly dan Sepak Bola - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersempena TMMD Ke 103 Kodim 0315/Bintan Gelar Kejuaraan Bola Volly dan Sepak Bola



BINTAN, Infokepri.com
– Bersempena Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0315/Bintan  menggelar kejuaraan Bola Volly dan Sepak  Bola yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 September 2018  pukul 14.00 Wib di lapangan terbuka di Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong, Kabupaten Bintan.

“ Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara Kodim 0315/Bintan dengan Karang Taruna Desa Pengudang serta melibatkan pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintah,” kata Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat memimpin Technical Meeting (TM)  di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan, Jumat, (14/9/2018).

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa memimpin TM itu didampingi oleh Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo Pasiter, Danramil Bintim, Danramil Tanjungpinang  dan dihadiri oleh peserta kejuaraan Volly dan Kejuaraan Sepak Bola Danrem Cup.

“Melalui kejuaraan ini diharapkan para atlet muda akan semakin tumbuh jiwa sportivitasnya dan semakin terasah kemampuannya,” katanya disambut riuh tepuk tangan oleh seluruh yang menghadiri TM tersebut.

“Sempena TMMD, kita akan menggelar Kejuaraan Bola Volly dan Kejuaraan Sepak Bola. Jadi kita hari ini berkumpul untuk TM dulu,” kata Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menambahkan.

 

Lebih lanjut dikatakan Dandim bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menyambut HUT TNI.

Mendengar arahan dari Dandim 0315 /Bintan para peserta Kejuaraan Volly dan Sepak Bola telihat sangat antusias.

“Kejuaraan Volly yang putra akan mendapatkan Piala pemain terbaik dan bonus biaya pembinaan dari Dandim dan bagi pemenang putri langsung dapat piala dan bonus dari Ketua Petsit KCK LVI kodim 0315/Bintan,” katanya.

Sedangkan Kejuaraan Sepak Bola , katanya, yang diikuti oleh siswa SMA Se Tanjungpinang-Bintan untuk bertanding memperebutkan Piala Danrem.

(Penrem 033WP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel