Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kapolres Asahan Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Asahan Dan Kenaikan Pangkat



ASAHAN, Infokepri.com - Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan para Pejabat Utama Polres Asahan di Aula Wira Satya Mapolres Asahan, Rabu 5 September 2018 . 


Serah terima Pejabat Utama Polres Asahan berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto yang di bacakan langsung Kapolres Asahan . 


Wakapolres Asahan yang sebelumnya dijabat Kompol. Bernard Panjaitan digantikan Kompol. M. Taufik, Kabag Ren Polres Asahan yang sebelumnya di jabat Kompol. Warsiman kini di gantikan Kompol. Yatim Syahrani, selanjutnya AKP. M. Arif Batubara sebelumnya Kasat Reskrim Polres Asahan digantikan AKP. Ricky Pripurna Atmaja . 

Sementara itu pergantian para Kapolsek juga dilaksanakan, seperti Kapolsek Simpang Empat AKP. Supriyadi Yantoto digantikan AKP. Raymond Modified Malatua Hutagalung, sedangkan Kapolsek Pulu Raja AKP. Hotler Pardosi digantikan AKP. Mangihut Tua dan Kapolres Asahan juga menyematkan kenaikan pangkat personil Sat Sabhara dari Aiptu. Besli Marbun naik pangkat menjadi Ipda . 

"Mutasi di jajaran Polri sudah hal yang biasa demi penyegaran di tubuh Polri dan kepada pejabat yang baru ia berharap dapat beradaptasi dan bersinergi di lingkungan tempat tugas yang baru, "sebut AKBP. Yemi Mandagi dalam pidato sambutannya . 

Lebih lanjut Yemi Mandagi mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan sesuatu kebutuhan dalam organisasi dan pembinaan karir bagi perwira .

 "Pergantian atau mutasi di dalam suatu organisasi bertujuan untuk penyegaran dan karir serta menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manejerial organisasi, "kata orang nomor satu di Mapolres Asahan itu . 

Dalam sertijab para Pejabat Utama Polres Asahan juga di hadiri Para Kasat, Para Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Polres Asahan . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda