Kodim 0208/AS Gelar Giat Himpun, Menyusun dan Inventarisasi Data Wanwil Semester II TA 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kodim 0208/AS Gelar Giat Himpun, Menyusun dan Inventarisasi Data Wanwil Semester II TA 2018




ASAHAN, Infokepri.com -
Komando Distrik Militer 0208/Asahan sebagai Satuan Komando Kewilayahan di daerahnya menggelar kegiatan Menghimpun, Menyusun, dan Inventarisasi Data Wanwil yang dilaksanakan di Aula Makodim 0208 Asahan, Rabu 12 September 2018 .

Kegiatan ini langsung dibuka Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE yang diwakili oleh Pasiter Kapten ARM. Viktor B Hutagaol, Personil Siter Sertu Erlangga Lubis, Batiwanwil, Babinsa jajaran Kodim dan Dinas PU bidang RTRW dengan jumlah peserta 100 orang .

Dalam arahannya,  Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono yang di sampaikan Pasiter Kapten ARM. Viktor B Hutagaol mengatakan adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan petunjuk kepada Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) di jajaran Kodim 0208/AS dalam melaksanakan kegiatan menghimpun, menyusun dan iventarisasi data Wanwil (RTRW, SDAB, SDM dan Konsos) Tahun Anggaran (TA)  2018 di Wilayah .

 

"Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap nantinya Satkowil dalam melaksanakan kegiatan dan tugas dalam menghimpun, menyusun dan inventarisasi data wanwil semester II TA 2018 dapat berjalan tertib serta mencapai hasil yang optimal, "ungkapnya .

Selain itu kegiatan yang di laksanakan dalam memantapkan Satkowil. Dandim 0208/AS mengambil thema dengan kegiatan menghimpun, menyusun dan inventarisasi data wanwil.

“Kita optimalkan kualitas data yang valid dan lengkap serta akurat dalam mewujudkan keserasian, keselarasan dan keterpaduan dalam pembangunan kepentingan kesejahteraan dan pertahanan negara,”

Kegiatan pembinaan yang dilaksanakan Kodim 0208/AS dalam menghimpun, menyusun dan inventarisasi data wanwil dilaksanakan secara rutin sepanjang semester II TA 2018 dan sosialisasi dilaksanakan pada tanggal 03 September 2018 .

(GUS)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel