Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Lantik PKK Kecamatan, Ketua PKK Asahan Tekankan Inovasi kreatif



ASAHAN, Infokepri.com
– Untuk mendukung tugas Pemerintah untuk pemberdayaan keluarga sejahtera,  Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang resmi melantik tujuh Ketua PKK Kecamatan yang digelar di Aula Balai Avros PTPN III Perkebunan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Kamis 20 September 2018.

Pelantikan itu dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Manager PTPN III Sei Dadap, OPD dan Camat se Kabupaten Asahan

Ketua PKK Kecamatan yang dilantik itu di antaranya, Kecamatan Sei Dadap, Kecamatan BP Mandoge, Kecamatan Air Joman, Kecamatan Pulau Bandring, Kecamatan Silau Laut, Kecamatan Aek Songsongan dan Kecamatan Bandar Pulau .

Sesuai perkembangan pola pembangunan yang terus digagas oleh pemerintah melalui Nawacita dan harus bisa bersaing dengan menumbuh kembangkan inovasi - inovasi sebagai bentuk kreatifitas kita .

"Mari kita jadikan inovasi sebagai daya saing, sehingga TP PKK Asahan mampu menjadi yang terbaik di Sumatera Utara, "sebut Ketua TP PKK Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang .


Lebih lanjut dikatakannya, pelantikan  ketua PKK Kecamatan sebagai wadah penguatan amanah dalam pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab .

"Laksanakan program yang telah diagendakan sesuai dengan kondisi wilayah, karena prestasi yang diraih merupakan tuntasnya Visi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, "ungkapnya .

Sementara itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam amanatnya yang disampaikan oleh Sekdakab Taufik Zainal Abidin menghimbau seluruh Ketuan PKK yang dilantik dapat menjalankan program PKK dengan membangun kordinasi bersama Dinas dan Instansi yang berada di kecamatan .

"Jalin kerjasama yang baik sehingga program pembanguna  pemerintah dapat berjalan, karena Tim Penggerak PKK Kecamatan masih sangat di butuhkan, "jelas Taufik ZA 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda