Nekat Melintas Tiang Listrik Yang Tumbang, Warga Bangun Sari Tewas Tersengat Arus Listrik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nekat Melintas Tiang Listrik Yang Tumbang, Warga Bangun Sari Tewas Tersengat Arus Listrik




ASAHAN, Infokepri.com - Nasib naas dialami Junaidi Nasution (43) Warga Desa Bangun Sari, Dusun V, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan yang tewas lantaran tersengat arus listrik saat hendak pulang dari kebunnya.


Bapak tiga anak ini meregang nyawa setelah kesetrum arus listrik dari tiang listrik yang tumbang di tengah jalan di Desa Silo Laut, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Minggu 16 September 2018 . 

"Saat itu korban baru pulang dari kebun, tetapi saat hendak melewati jalan pulang korban tidak mau menunggu sebentar padahal sudah dilarang warga sekitar untuk tidak melintas di jalan tersebut lantaran ada tiang listrik yang tumbang melintas di jalan. Tapi korban tetap saja lewat dari samping tiang dan sepeda motor korban tersangkut di salah satu wayar kawat listrik, "ujar Kades Silo Laut Ahcmad Sopyan di dampingi Camat Silau Laut Ahcmad Saiful Pasaribu kepada Infokepri.com saat mengantar jenajah di RSU HAMS Kisaran . 


"Kami datangi korban sudah tewas tergeletak di di lokasi dekat tiang listrik yang tumbang dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, "kata Ahmad Sopyan menambahkan sembari menyebutkan ada dua orang yang melintasi tiang listrik di tengah jalan itu, yang satu selamat bernama Syahril (16) masih pelajar, Warga Desa Silo Baru dengan luka ringan dan korban (Junaidi Nasution.red) . 

Sementara itu setelah arus aliran listrik di padamkan oleh pihak PLN, selanjutnya korban di evakuasi oleh warga sekitar untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran guna kepentingan Visum . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel