Personil Kompi 126/KC Bersama Warga Ringkus Bandar Dan Pemakai Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Personil Kompi 126/KC Bersama Warga Ringkus Bandar Dan Pemakai Narkoba




LABURA, Infokepri.com - Kompi 126 Kala Cakti Damuli dan Jajaran Korem 022/PT yang dipimpin oleh Kapten Infantri Johanes Sembiring berhasil mengamankan dua orang pelaku bandar narkoba, Selasa (11/9/2018) sekira pukul 22.00 WIB. 


Menurut Danton Kipan B, Letda Infantri Dwi Bayu Wintolo kepada sejumlah awak media membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku ada dua orang diantaranya inisial Er Warga Sukajadi Desa Damuli Pekan sebagai bandar dan inisial Kh Warga Suka Dame yang sama - sama warga Desa Damuli Pekan kec, Kualuh Selatan kabupaten Labura.

 Penangkapan bermula dari laporan warga Suka Jadi yang selama ini memang sudah sangat resah adanya peredaran Narkoba didaerahnya

" Penangkapan pelaku terjadi pada Selasa malam. Personil Kompi bersama warga memergoki pelaku yang sedang transaksi dipinggiran sungai Suka Jadi, seketika itu juga personil Kompi dan Warga langsung melakukan penyergapan terhadap pelaku," katanya

 Demi keamanan  kedua pelaku,katanya, mereka berdua dibawa oleh personil Kompi dan warga ke Asrama Kompi B 126/KC Damuli Pekan. Sambil menunggu pihak Polsek Kualuh Hulu untuk proses selanjutnya. 

Pada pukul 24.00 Wib, lanjutnya pihak Polsek Kualuh Hulu datang dan membawa pelaku ke Mapolsek Kualu Hulu. 

Hingga berita ini diungah belum diperoleh keterangan dari Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jhoni Tampubolon. 

(RN/Krn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel