Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pimpin Apel Upacara Gabungan, Dandrem 033 WP : TNI dan Polri Harus Netral Pada Pileg dan Pilpres 2019



TANJUNGPINANG, Infokepri.com –
Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menjadi instruksi upacara pada apel upacara bendera gabungan TNI-POLRI dan Komponen Bangsa lainnya di wilayah Tanjungpinang yang digelar di Lanudal, Tanjungpinang, Senin (17/9/2018).

Dalam sambutannya Danrem 033/Wira Pratama menekankan bahwa upacara gabungan yang dilakukan setiap tanggal 17 setiap bulan ini jangan hanya menjadi kegiatan  seremonial belaka namun dijadikan momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme prajurit terhadap simbol kebangsaan yang sudah direbut pendahulu kita dengan penuh pengorbanan.

Selain itu dalam amanatnya Danrem 033/Wira Pratama juga mengingatkan tentang Netralitas TNI-POLRI dalam pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

 

"Sebentar lagi kita akan memasuki agenda politik nasional yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019. Saya ingatkan kepada Prajurit TNI-POLRI diwilayah Kepri untuk menjaga dan mengimplementasikan sikap Netralitas TNI-POLRI", kata Danrem dalam amanatnya.

"Netralitas bukan berarti diam, namun kita tetap aktif memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terwujud pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang tertib dan lancar diwilayah Kepri", lanjut Danrem.

Danrem 033/Wira Pratama atas nama pimpinan TNI-POLRI dan Pemda Provinsi Kepri, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada prajurit TNI-POLRI serta komponen masyarakat lainnya yang telah menjaga sinergitas dan soliditas yang kuat selama ini, sehingga tercipta suasana kondusif diwilayah Kepri.

Hadir juga dalam upacara gabungan ini Danlantamal IV Tanjung pinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, serta para pejabat satuan TNI-POLRI diwilayah Tanjungpinang.


(Penrem 033WP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda