Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Plt Bupati Labuhanbatu Lakukan Sidak Ke Sejumlah Kantor Dinas


LABUHANBATU, Infokepri.com.
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di gedung lantai bawah Kantor Bupati, tepatnya di Kantor Inspektorat dan kantor dinas lainnya, Kamis (13/09/2018).

Sidak yang digelarnya itu sekitar pukul 10.00 WIB, Ia menemukan joroknya Wilayah Perkantoran Bupati Labuhanbatu, tepatnya di lokasi Gudang Penyimpanan Dokumen dan Berkas serta di Parkiran Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu, dipenuhi dengan  banyak sampah yang menumpuk. Melihat sampah berserakan , langsung Ia memanggil para ASN untuk membersihkan sampah yang menumpuk itu.

Ia juga meninjau Musholla yang sudah lama tidak diurus dan sampah berserakan dan keberadaan Bunga Hias di musholla itu tidak diperdulikan lagi. Seketika itu pula, Ia memerintahkan Ajudannya untuk memanggil Kepala Bagian Umum Setdakab Labuhanbatu H Ikhwan Harahap beserta Assisten III Amru Harahap.

"Coba panggilkan Kabag Umum dan Assisten III. Supaya mereka carikan orang yang taat beragama dan Sholat agar setiap hari datang untuk sholat supaya ada yang Adzan di Musholla ini", sebut Andi Suhaimi.

Amru dan Ikhwan Harahap, seketika juga melaksanakan pembersihan di seputar Musholla satu - satunya yang ada disitu.

Selanjutnya, terdapat juga Bagian Klinik yang dulunya sebagai Balai Berobat tepat berada di depan Musholla juga tidak luput dari Sidak Andi Suhaimi. Dalam Klinik tersebut, Ia hanya menemukan satu orang ASN yang bertugas di Klinik tersebut, sementara yang lainnya belum masuk kantor.

Kantor Inspektorat Labuhanbatu juga tidak luput dari Sidak Andi Suhaimi, lagi - lagi Ia  menemukan Aparat Inspektorat hanya beberapa orang saja yang sudah masuk kerja.

Dengan didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Mufli, Ia melanjutkan Sidak ke lokasi lainnya. Pantauannya tak luput dari kebersihan kamar WC yang jorok dan tidak dibersihkan, sehingga mengeluarkan bau tak sedap, karena tidak terurus.

 Kemudian meminta kepada Ahmad Mufli dan Assisten III, agar segera melakukan perbaikan dan membersihkan semuanya dengan baik, termasuk juga Taman Air Mancur yang telah hancur dan tak pernah mendapat perawatan dan perbaikan.
 
“ Padahal, baru dibangun pada tahun 2017 lalu, semuanya agar ditata sedemikian rupa ''jelas Andi Suhaimi. 
 
(Jan/SR)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda