Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Pria Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamarnya



ASAHAN, Infokepri.com - Warga Desa Pulau Maria, Dusun III, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan digegerkan dengan penemuan seorang remaja gantung diri di galangan broti dalam rumah, Jumat 14 September 2018 sekitar Pukul 18.30 WIB.



Korban yang bernama Muhammad Zulfirman (21) di temukan keluarga dan warga sekitar dalam keadaan tewas gantung diri dikamarnya dengan menggunakan sepotong kain gendong yang di ikat di galangan broti kamar pribadinya . 

Salah seorang warga sekitar Abdul Siregar (53) mengatakan, korban di kenal tertup dan pendiam kepada keluarga baikpun kepada warga tempat tinggalnya 
"Korban ini bang tidak banyak cakap kalau sama kelurganya, gitu pula kalau sama kawan sekampung ya kalau ada perlunya aja mau saling tegur sapa dan dia (M. Zulfirman.red) memang dikenal pendiam, "sebut lelaki paru baya itu . 


Sementara itu, Kapolsek Simpang Empat AKP. Raymond Hutagalung, saat di konfirmasi Infokepri.com mengatakan korban gantung diri itu sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk dilaksanakan penguburan . 

"Keluarga korban sudah ikhlas dan tidak bersedia kalau korban di Otopsi, karena keluarga percaya kematian korban benar - benar bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dengan kain sarung di broti, "ungkapnya . 

Saat disinggung perihal kematian korban apakah ada tanda - tanda kekerasan di tubuh korban Kapolsek Simpang Empat menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara terhadap korban oleh unit Reskrim di lokasi kejadian di tubuh korban (M. Zulfirman.red) tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan dan untuk motif korban mengakhiri hidupnya sendiri, pihaknya belum mengetahui secara pasti, "ujar AKP. Raymond Hutagalung menambahkan .

(AGUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda