Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » » Seludupkan 3,070 Kilogram Sabu Warga Malaysia Diamankan Polres Karimun


KARIMUN, Infokepri.com - Polres Karimun aman seorang warga Malaysia berinisia yang disinyalir bandar narkotika. Dari tangan tersangka MS petugas berhasil mengamankan 3 kilogran lebih narkotika jenis sabu. 

Kapolres Karimun.AKBP Hengky Pramudya S.IK saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media Jumat (21/9/2018) pagi mengatakan tersangka MS diringkus Satresnarkoba Polres Karimun di perairan Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun 

Ia menyebutkan kasus ini terungkap atas informasi masyarakat yang menyebutkan diperairan tersebut ada transaksi narkoba. 

Setelah dilakukan penyelidikan petugas meringkus MS yang diduga ingin melakukan transaksi narkoba, saat penangkapan petugas menemukan beberapa barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu. 

Barang bukti itu dibungkus di dalam plastik bening kecil kemudian petugas melakukan pendalaman akhirnya MS menyerahkan 3 bungkus yang diduga sabu dibungkus menggunakan bungkusan teh Cina berwarna hijau disembunyikan didalam tas hijau. setelah ditimbang beratnya 3,070 kg.

" MS ditangkap di perairan Pongkar sekira pukul 06.wib saat ditangkap petugas menemukan 2 paket kecil sabu kemudian dilakukan pendalaman maka didapati 3 bungkus sabu yang kemas dalam bungkus teh cina setelah ditimbamg didapati keseluruhan brang bukti seberat 3, 070 kg," terang Hengki

Hengki menjelas MS ini merupakan warga negara malaysia (WNA) yang diduga ingin mengedarkan narkoba di wilayah Karimun.

"MS membawa barang haram tersebut sengaja memilih lokasi yang sulit dijangkau oleh petugas untuk memasukkan narkoba kekarimun," jelasnya.

Hingga saat ini MS masih dilakukan penyidikan di Satresnarkoba Polres Karimun untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut. MS terancam dijerat dengan pasal UU 35 tahun 2009 Pasal 122 dan pasal 114 tentang narkotika

(RN/JUP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda