Wakil Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Setelah menjalankan Ibadah Rukun Islam yang ke Lima dari Tanah Suci Mekkah Arab Saudi, kepulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Asahan disambut Pemerintah Kabupaten Asahan di Gedung Tahfis Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Selasa 4 September 2018 sekitar Pukul 03.00 Wib . 

Kepulangan para Jamaah Haji langsung di sambut Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc di dampingi Dandim 0208/AS Letkol ARM. Suhono SE dan unsur Forkopimda beserta Pejabat Pemkab Asahan . 

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP, melalui Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Asahan dan selamat berkumpul kembali dengan sanak saudara yang telah lama di tinggalkan demi menunaikan ibadah Haji Rukun Islam yang ke Lima .

 "Semoga seluruh Jamaah dalam melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah dapat memperoleh Haji yang mabrur dan mabrurroh yang menjadi panutan dan contoh teladan bagi lingkungan dan khususnya bagi keluarga, "sebutnya . 

Lebih lanjut, Wakil Bupati juga memberikan semangat kepada keluarga Jamaah Haji yang telah berpulang Keramahtullah dalam melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah .

 "Bersabar terhadap ujian yang diberikan Allah SWT. Kiranya keluarga dapat mengambil hikmah untuk memperkuat jiwa dalam meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, "ujar Surya . 

"Berikan pengalaman rohani kita kepada sanak famili selama dalam menjalankan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah sehingga memotivasi keluarga untuk melaksanakan Haji ke Bitullah, "ucap Wakil Bupati Asahan, Surya Bsc menambahkan . 

Terlihat di lokasi Gedung Tahfis Masjid Achmad Bakrie Kisaran, Kepulangan para Jamaah Haji Kabupaten Asahan dari Tanah Suci Mekkah di sambut gembira oleh sanak kelurga .

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel