Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Diikuti Lebih Dari 2 Ribu Peserta Tournament Golf Adventure 2018 Targetkan Meraih Rekor MURI




BATAM, Infokepri.com -Diperkirakan 2 ribu peserta akan mengikuti Tournament Golf Adventure 2018 yang digelar akhir bulan November 2018 ini di enam lapangan golf dengan menargetkan meraih rekor MURI.

Kegiatan itu digelar BP Batam dalam rangka memperingati hari Bhakti ke 47 BP Batam.

Selama BP Batam dipimpin oleh Lukita D Tuwo, BP Batam sudah banyak melakukan berbagai event untuk meningkatkan kunjungan wisata dan menarik investor untuk berinvestasi di Kota Batam.

Ketua Pelaksana, Dr.Suyono didampingi oleh Wakil Ketua, Benny Syahroni dan Enly Y selaku bendahara GM Tering Bay dan Wendra GM Batam Hills Golf saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media di ruang Humas BP Batam, Kamis (18/10/2018) mengatakan
Batam memiliki potensi memiliki 6 lapangan golf di Batam yang menjadi daya tarik di Kota Batam dan sangat mendukung kegiatan Batam Golf Adventure 2018 yang akan digelar BP Batam.

"Batam Golf Adventure 2018 itu akan dilaksanakan di akhir tahun 2018 ini tepatnya tanggal 23 hingga 24 November tujuannya selain untuk meningkatkan kunjungan wisata juga untuk meraih rekor MURI," katanya.

Ia menyebutkan sepanjang sejarah Tournament Golf yang ada di tanah air  ini yang berhasil meraih rekor MURI adalah Bogor Wonderful dengan jumlah peserta sebanyak 1.647 orang.

Untuk ivent Batam Golf Adventure 2018, katanya, BP Batam berharap agar kegiatan tersebut dapat memecahkan Rekor Muri dengan diikuti peserta sediktnya 2000 orang.

Adapun 6 lapangan golf yang digunakan untuk mensukseskan event ini adalah :

1.Tering Bay Golf & Country Club (designed by Greg Norman )

2.Palm Springs Golf Country Club (designed by Larry Nelson & IMG )

3.Southlinks Country Club (designed by Hisamitsu Ohishi )

4.IndahPuri Golf Resort (designed by Ronald Fream )

5.Padang Golf Sukajadi (disegned by Wolveridge&Parret )

6.Batam Hills Golf Resort (designed by Max Wexler )

Ke enam lapangan Golf itu, katanya, telah memenuhi standard Internasional untuk melaksanakan Batam Golf Adventures 2018.

Ia menyebutkan dalam event itu akan memperebutkan piala dan lucky draw, serta 1 unit mobil Toyota Agya dan 6 unit sepeda motor.

Selain itu, katanya, dari pengusaha ke 6 lapangan Golf itu akan memberikan hadiah mobil Fortuner yang akan di lakukan pada pagi harinya pada Shot Gun dan ini dihadiri oleh para Deputi kemudian juga para undangan  VIV dan semua teman yang ada disini adalah team promosi dan marketing  dari ke 6 lapangan Golf dan jumlah panitia sekitar 63 orang.

"Mudah-mudahan dengan digelarnya event ini dapat mendukung kegiatan pariwisata dan UKM kota Batam dengan menyediakan stand mereka," katanya
Ia juga menyebutkan untuk mendukung event ini akan melibatkan seluruh stakeholder baik dari pihak pariwisata, perhotelan, linetransportasi dan semua transport lokal dan pelaku usaha UKM.

"Hingga tanggal 16 kemarin tamu hotel sudah mencapai 1094 peserta yang sudah meregister melalui semua lapangan Golf dan 500 peserta dari kota Batam yang sudah sering main di Batam dan masih ada satu bulan kedepan lagi dan mudah-mudahan tercapai melebihi dari apa yang kita harapakan untuk itu kami butuh dukungan dari teman wartawan," katanya

Ia menyebutka tamu-tamu undangan dari BP Batam yang rencananya akan hadir diantarannya Kementerian Pariwisata dan Duta besar dari Singapur dan Johor.

(RN/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda