Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Batam Golf Advenures 2018 Digelar Dengan Merangkul PGI dan Berbagai Pihak



BATAM, Infokepri.com - GM Tering Bay Enly Y yang juga bendahara kegiatan 
Batam Golf Advenures 2018 mengatakan untuk mengakomodir tamu-tamu yang datang dari luar negeri pihak promosi paket hotel  telah bersedia bekerja sama dengan Batam Golf Advenures 2018.

" Event Batam Golf Advenures 2018 ini didukung oleh kekuatan team," kata Enly Y saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media di ruang Humas BP Batam, Kamis (18/10/2018).

Team yang mendukung itu, katanya, salah satunya adalah Kepala BP Batam dan pelindung, Irjen pol Bambang dan penanggung jawab, Mayjen Eko Budi, sedankan untuk pelindung event ini seluruh Deputi dan didukung oleh team sebagian dari Humas BP Batam.

Ia juga menyebutkan Kadin Batam juga ikut mendukung dan piala yang di perebutkan adalah piala bergilir dari BP Batam dan akan diperebutkan setiap tahun event. Dan Dari Persatuan Golf Indonesia (PGI)  serta piala Team dari Kadin Batam.

" Selain memperebutkan tiga piala itu panitia juga menyediakan  lucky draw pada event tersebut," katanya. 

Ia menyebutkan dari 1094 peserta itu berasal dari negara Singapura, Malaysia, Korea, Jepang, Brunai, Australi, Amerika.

"Semoga dengan adanya event ini dan banyaknya peserta dan wisatawan dari luar negeri yang masuk dapat menghasilkan devisa negara," katanya.

Sementara itu Ketua Panitia, Suyono yang didampingi oleh wakil ketua panitia, Benny Syahroni dan Wendra GM Batam Hills Golf mengatakan Batam Golf Adventures 2018 ini digelar bekerja sama dengan Persatuan Golf Batam (PGI ) dan juga Kadin Batam dan didukung oleh 6 lapangan  Golf.

Benny Sharoni mengatakan harga  untuk event Batam Golf Adventures 2018  ini sama jadi para Golfper –golfer bisa memilih tempat dimana dia mau mengikuti event tersebut.

Pada event ini untuk dua kali main pada hari Jumat dan Sabtu dengan harga Rp 1.750.000.

" Jadi peserta bebas memilih mau main di mana, semoga Batam Golf Adventures 2018  yang digelar dari tanggal 23 November hingga 24 November 2018 dapat meraih rekor MURI" katanya.

(RN/Pay)



About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda