HUT TNI ke-73, Kodim 0208/AS Gelar Silaturahmi dengan Veteran dan Keluarga TNI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT TNI ke-73, Kodim 0208/AS Gelar Silaturahmi dengan Veteran dan Keluarga TNI


ASAHAN, Infokepri.com -
Komando Distrik Militer 0208/ Asahan menggelar acara silaturahmi bersama  Veteran dan Keluarga Besar Tentara (KBT) sewilayah Kodim 0208/AS. Silaturahmi Kodim 0208/AS ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 73 yang dilaksanakan di Aula Makodim 0208/AS, Selasa 2 Oktober 2018 .

Silaturahmi bersama Veteran dan Keluarga Besar TNI dihadiri oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Arm. Suhono, SE di dampingi Pasiter Kapten Arm. Viktor B Hutagaol, Perwira Kodim, Danramil jajaran Kodim 0208/AS dan para organisasi yang terlahir dari TNI seprti LVRI Asahan, Tanjungbalai dan Batubara, PPAD, PEPABRI, WARAKAWURI, HIPAKAD, FKPPI dan PPM .

Dalam sambutannya dandim 0208/AS mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Makodim Asahan dalam acara silaturahmi yang gunanya untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik lagi .

"Saya berharap pertemuan ini dapat membina hubungan yang lebih akrab dan serta menjalin komunikasi sehingga terjalin kerja sama yang lebih baik lagi, "ungkapnya. 


"Mari keluarga veteran dan keluarga besar TNI kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam menjaga kedaulatan NKRI, "ujar Letkol Arm. Suhono, SE .

Selanjutnya, Dandim 0208/AS Letkol Arm. Suhono mengatakan, organisasi LVRI, PPAD dan HIPAKAD yang lahir dari darah daging TNI harus dapat memberikan contoh keteladanan serta mempunyai integritas yang tinggi dalam mengedepankan toleransi dan harmonisasi dalam  kehidupan bermasyarakat, "pungkasnya .

Ia juga mengajak seluruh keluarga basar TNI agar merapatkan barisan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan menciptakan keluarga besar TNI yang Solid, Kuat dan Militan untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun bangsa dan negara .

Sebagai bentuk keakaraban Dandim 0208/AS juga menyerahkan bingkisan berupa sembako terhadap para tamu undangan .

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel