Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Lepakz Corner Cafe Resto Sajikan Berbagai Kuliner Nusantara




BATAM, Infokepri.com  - Bagi anda yang ingin mencicipi kuliner nusantara silahkan datang ke Lepakz Corner, Cafe and resto dan Mr Motorun dan untuk melakukan Reservation dan Sale Apparel motor dapat langsung datang ke alamat Ruko Botania Garden D4 - 22 B tepatnya di depan Perum. Nadim Raya I, Batam Centre , Batam.

Lepakz Corner, Cafe and Resto ini hadir di Kota Batam tidak saja menyajikan menu kuliner nusantara tetapi anda juga dapat menikmati kuliner dari negeri jiran yakni Malaysia dan Singapura.

Nia selaku owner Lepakz Corner saat acara Grand Opening, Senin (1/10/2018) kepada sejumlah awak media mengatakan Lepakz Corner, diangkat dari perpaduan bahasa melayu dan International. Dimana merupakan tempat bersantai ria di sudut kota, bersama teman, keluarga, ataupun rekan bisnis.

Kuliner yang ada di Lepakz Corner ini, katanya, beragam  dan yang special ada Empal Gentong, Ayam Kosek Cabe Ijo, Nasi Lemak, Uduk, Kuning, Karedok dan untuk minumannya Soda Gembira dan Mega Mendung

Ia menyebutkan Empal Gentong, menu yang tersaji dengan daging, jeroan, dan rempah - rempah pilihan, yang mana merupakan makanan khas dari negeri pasundan - Jawa Barat.

Sedangkan Soda Gembira, minuman segar perpaduan antara soda dengan pemanis, dan diolah secara khusus. selanjutnya dinikmati dalam keadaaan dingin.




Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan, katanya, ada Wi-Fi, Music/live karoeke bagi yang hobi, dan bisa Nonton Bareng. Dengan kapasitas sekitar 100 lebih (Out door/In door).

Lepakz Corner, selain tempat bersantai. bisa juga dijadikan tempat mengadakan pertemuan, pesta acara, dan kegiatan lainnya.

"Harga disini variatif mulai dari IDR 5000 hingga IDR 30.000, buka dari pukul 06.00 hingga 24.00 WIB," tutupnya selaku owner.

Selain itu, masih ditempat yang sama terdapat. Mr. Motorun, tempatnya Sale Apparel, Motor/Helmet Wash bagi komunitas maupun pencinta motor Batam.

Selaku Pengelola Mr. MotoRun, Bayu mengatakan, Apparel yang ada di toko miliknya bermacam-macam mulai dari Helm, Jacket, Racing Sweats, Satung tangan, Sepatu safety riding dan lainnya.

“ Kami juga melayani perawatan/cuci helm dan motor, pemesanan Apparel yang dibutuhkan bikers. serta juga menerima jual-beli dengan qualitas Ori tentunya,” katanya.

Ia menyebutkan Mr. Motorun, All Apparel terkait harga mulai dari IDR 400 ribu sampai dengan IDR 14 juta, Dan bagi komunitas motor dapat diskon selama bertransaksi di toko miliknya.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda