Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » 16 Club Mengikuti Turnamen Sekolah Sepak Bola



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com – Camat Toapaya, Riang Angraini.S.Sp membuka  open turnamen Sekolah Sepak Bola (SSB) yang dilaksanakan sepak bola Karang Taruna Club di lapangan H. Abdulah Toapaya, Lingga, Jumat (23/11/2018).

Turnamen sepak bola SSB ini diikuti enam belas club dari Bintan, Batam dan Tanjungpinang dan akan digelar selama tiga hari.

Dalam sambutannya Camat Topaya, Riang, Angraini mengatakan sangat memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas turnamen ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa positif.


“Pada turnamen ini dapat menumbuhkan bibit atlet sepak bola yaitu dengan mengenalkan sepak bola sejak dini sehingga mereka tentunya akan menjadi atlet atlet yang berprestasi," ucapnya.

Lurah Toapaya, Nepy Purwanto.S.Ip yang juga hadir dalam kegiatan itu dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakan sepak bola Karang Taruna Club ini yaitu untuk memberikan kesempatan kepada anak- anak kita khusunya dibawah 12 tahun untuk mendapatkan wadah atau kesempatan dalam bertanding , jadi kami berkomitmen besama ketua Karang Taruna

“Mudah mudahan ini awal yang baik bagi kelurahan lain atau kecamatan lain untuk mengadakan pertandingan SSB ini," katanya. (RN)




About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda