Kapolda Kepri Bersama Jajarannya Lakukan Jumat Keliling dan Siahturahmi Kamtibmas Di Masjid Ammanatul Ummah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Bersama Jajarannya Lakukan Jumat Keliling dan Siahturahmi Kamtibmas Di Masjid Ammanatul Ummah



BATAM, Infokepri.com –
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto.Sik bersama jajarannya melaksanakan Jumat Keliling dan Silahturahmi Kamtibmas di Masjid Ammanatul Ummah, Batam Centre, Batam, Jumat ( 23/11/2018).

Kegiatan yang rutin digelar Polda Kepri ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kasatbrimob Polda Kepri, Dirlantas Polda Kepri, Kapolresta Barelang

Jumat Keliling Kapolda Kepri di Masjid Ammanatul Ummah dihadiri kurang lebih 500 jamaah dengan  Khotib Jumat yaitu Ustad Abdul Basit Daeng Pasabi dengan thema “ menauladani akhlak Nabi Muhammad SAW”

Masih dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H tahun 2018, usai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolda Kepri berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya : menghimbau seluruh masyarakat Kepri untuk selalu merajut kebersamaan di antara kita.
 



Kapolda Kepri juga menyebutkan menjelang Pemilihan umum 2019, Kapolda Kepri berharap kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dan di adu domba.

“ Maknai kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, beliau mengajarkan kita tentang berbagai kepimpinan yang sedemikian demokratis dan musyawarah,”tutur Kapolda Kepri.

Dalam program Jumat Keliling ini ada didalamnya tugas Kepolisian yakni “3S yaitu Sholat, Silaturahim, Sharing Informasi”

Diharapkan kepada masyarakat dapat bekerja sama dan sampaikan informasi apapun segera ke pihak Kepolisian.

"Mari sama-sama kita bangun Kepri yang kita cintai khususnya negara kita Indonesia yang kita banggakan,” katanya. (Humas Polda Kepri)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel