Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sambut Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0208/AS Gelar Gotong Royong



ASAHAN, Infokepri.com –
Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0208/Asahan melakukan kegiatan gotong royong membersihkan di sekitar Asrama Sibogat dan rumah ibadah di wilayah Kodim 0208/AS yakni Mesjid At - Taqwa Jalan Kapten Piere Tandean, Jumat,  23 November 2018 .

Pada kesempatan itu, Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, SE menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0208/AS terhadap kebersihan lingkungan dari sampah dan kotoran yang dapat menggangu kesehatan .

"Kami sebagai Satuan Teritorial akan terus berupaya membudayakan hidup bersih baik ditengah lingkungan kehidupan prajurit maupun masyarakat dengan menanamkan nilai gotong royong dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, "ungkapnya .


Selanjutnya orang nomor satu di Kodim 0208/AS juga berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terlaksana secara rutin dan diharapkan masyarakat dapat lebih pro aktif menjaga lingkungan tetap bersih, "sebut Letkol Arm Suhono sembari mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat lingkungannya  agar tetap bersih, asri dan sehat .

Selain melaksanakan kegiatan gotong royong, peringatan Hari Juang Kartika TNI-AD juga diperingati untuk mengenang Pertempuran Ambarawa yang diperingati setiap tanggal 15 Desember .

Pantauan Infokepri.com dilapangan, Kapten Inf Nazaruddin Panjaitan bersama 25 Prajurit TNI lainnya dan masyarakat saling bahu membahu membersihkan areal pekarangan Masjid At - Taqwa dan Asrama TNI Sibogat .(GUS) 

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda