Anggota Satlantas Polres Lingga Selalu Rutin Mengatur Jalur Lalu Lintas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anggota Satlantas Polres Lingga Selalu Rutin Mengatur Jalur Lalu Lintas


LINGGA, Infokepri.com
– Satlantas Polres Lingga terus melakukan penertiban lalu lintas di Jalan Raya agar pengendara dapat merasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya  kecelakaan lalu lintas.

Kasatlantas Polres Lingga, AKP Indra melalui anggotanya, Brigadir Adi saat ditemui sejumlah awak media ketika sedang mengatur jalur lalu lintas di depan gedung olah raga, kecamatan Singkep,Lingga mengatakan pihaknya terus melakukan penertiban di jalan raya untuk  mengatur lalu lintas baik kendaraan roda empat dan roda dua.

“ Saat ini ada turnamen bola volly Bupati Cup mas dan banyak kendaraan hilir mudik kita harus mengatur lalu lintas agar tidak macet atau terjadi yang tidak diinginkan,” katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa mereka sedang melakukan rajia di samping itu sekarang di daerah ini ada turnamen tentu saja banyak kendaraan yang keluar masuk, sehingga pengaturan lalu lintas perlu dilakukan.

Ia sangat mengharapkan agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan selalu mentaati peraturan Lalu Lintas. (Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel