Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Dukung dan Beri Apresiasi Pergerakan Gepenta



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik dan mendukung serta memberi apresiasi keberadaan Gepenta (Gerakan Nasional Peduli Narkoba, Tawuran dan Anarkis) Asahan, sesuai dengan visinya, yaitu aman, damai, makmur dan sejahtera untuk tegaknya NKRI. Dengan adanya Gepenta semoga akan tercipatanya rakyat asahan yang anti narkoba, anti tawuran dan anti tindakan anarkis di Kabupaten Asahan .

Hal itu dikatakan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui Staf Ahlinya Nazaruddin pada pelantikan pengurus Gepenta Asahan yang dilaksanakan di Aula Marina Hotel Kisaran Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Rabu 14 November 2018.

Lebih lanjut ia mengatakan keberadaan setiap pergerakan yang sesuai visi misi Kabupaten Asahan merupakan aset yang akan mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik .

"Kami berharap adanya pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme dari pengurus dalam rangka memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Asahan dalam mendukung Visi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,"ungkapnya .

Selanjutnya Nazaruddin mengatakan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang juga berpesan agar Gepenta dapat mendayagunakan potensi dan kekuatan masyarakat yang peduli terhadap bahaya narkoba dan tawuran yang kerap berujung anarkis sebagai perwujudan hak dan kewajiban serta kehormatan dalam penyelamatan generasi penerus untuk peningkatan harkat dan martabat anak bangsa, "ujarnya .

Sementara itu, Ketua Umum Gepenta Brigjen Pol (Purn) Parasian Simanungkalit mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Asahan bersama Polres Asahan dan Kodim 0208/AS khususnya Masyarakat Asahan .

"Pertemuan ini merupakan langkah baru dalam membrantas narkoba dan menolak tawuran yang berujung anarkis. Untuk itu, peran kita semuanya sangat mendukung terlaksananya Kabupaten Asahan yang aman, damai dan kondusif, "sebutnya .

Hal senada juga dikatakan Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendrik Marpaung yang berharap Gepenta Asahan dapat lebih pro aktif dalam menekan dan melawan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan .

"Peredaran narkoba saat ini sudah mengkwatirkan, karena penggunaan narkoba tidak melihat golongan dan usia. Untuk itu, Mari kita satukan langkah untuk melawan segala bentuk peredaran narkoba, "ungkapnya .

Gepenta Asahan masa bhakti 2018 - 2022 resmi dipimpin oleh Toni Fahrul Rozi dan  tampak hadir dalam pelantikan itu Staf Ahli Bupati Asahan Nazar Siagian, Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendrik Marpaung, Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Ketua FKUB Asahan Humaidi Syamsuri Pane, Ketua MUI Asahan dan Veteran .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda