Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan, Ini Harapan Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan, Ini Harapan Bupati Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Yemi Mandagi kepada AKBP Faisal Florintinus Napitupulu yang dilaksanakan di pendopo rumah Dinas Bupati Asahan, Senin 19 November 2018 .

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Surya Bsc mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Yemi Mandagi dan berterima kasih atas kerja sama dan dedikasihnya yang tinggi dalam mewujudkan Asahan yang harmonis dan bebas narkoba selama menjabat sebagai Kapolres Asahan .

"Masyarakat dan pemkab Asahan mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres yang lama karena selama menjabat dapat bekerja sama dalam menciptakan Asahan yang harmonis, "ujarnya .

Selanjutnya Wakil Bupati Surya Bsc juga mengucapkan selamat datang dan berharap kepada Kapolres Asahan yang baru, semoga Kapolres yang baru dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan demi mancapai tujuan dan cita - cita pembangunan daerah Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan baik, "sebutnya .
Sementara itu AKBP Yemi Mandagi mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder dan tokoh masyarakat Asahan yang telah membantu tugasnya sebagai Kapolres Asahan dalam meningkatkan stabilitas dari gangguan kamtibmas dan membantu tugas jajaran polres Asahan dalam memelihara keharmonisan umat beragama .

 

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Asahan dalam membantu saya selama menjabat Kapolres Asahan dan beribu terima kasih juga saya haturkan kepada seluruh lapisan Masyarakat Asahan"ucapnya .

Tak hanya sampai disitu ia juga meminta maaf atas segala kesalahannya selama dalam mengemban tugas sebagai kapolres asahan selama ini, baik dalam tutur kata, perbuatan ataupun sikap .

"Sebagai Kapolres Asahan dan selaku manusia biasa saya tidak luput dari banyak kesalahan selama bertugas di Asahan, baik dalam tutur kata dan perbuatan, saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar - besarnya, ”ujarnya .

Sedangkan Kapolres yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Asahan. Dia juga berharap adanya jalinan kerja sama lintas sektoral antara Polres Asahan dengan segenap Pemerintahan Daerah dan institusi vertikal lainnya dan akan melanjutkan program kapolres yang lama .

“Kondisi Kabupaten Asahan yang kondusif selama ini, tercipta berkat sinergisitas antar semua elemen masyarakat di kabupaten Asahan. Untuk itu, saya mohon dukungan dari Pemkab Asahan dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai kapolres untuk meningkatkan jalinan keharmonisan yang sudah terjalin lama, "ungkapnya .

Tampak hadir dalam pisah sambut kapolres asahan, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Dandim 0208/AS Letkol Arm. Suhono, Kajari Asahan H. Robert Hutagalung, Ketuan DPRD Asahan Benteng Panjaitan, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh jajaran OPD pemkab asahan dan jajaran Polres Asahan . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel