Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Sukses Gelar Pilkades Secara Serentak, Ini Pernyataan Kadis PMD



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan secara serentak pada tanggal 7 November 2018 di 40 desa tersebar di 18 kecamatan di Kabupaten Asahan berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Suksesnya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa itu tidak terlepas dari dukungan Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang serta dukungan dari unsur TNI dan Polri beserta panitia dalam melaksanakan deklarasi damai Pilkades jauh sebelum dilaksanakan pemilihan kepala desa serentak .

Kepala Dinas PMD Syamsudin melalui Sekertarisnya,  Paijan kepada Infokepri.com saat memantau berlangsungnya PAW kepala desa Pasiran, Jumat (9/9/2018) mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Asahan .

 

"Suksesnya pelaksanaan Pilkades ini atas dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang sebelumnya telah mengajak seluruh calon Kepala Desa untuk menjaga kekondisifan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, "sebut Camat Simpang Empat Armansyah kepada Infokepri.com saat memantau jalannya pemungutan suara Pilkades Desa Seilama .

Selanjutnya ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masayarakat Kabupaten Asahan yang telah mendukung jalannya Pilkades serentak ini dengan aman dan tertib, sehingga terlaksananya Pilkades yang berkualitas dan berintegritas, "ungkapnya .

"Siapapun pemenangnya itu merupakan pilihan masyarakat. Untuk itu, bagi kandidat yang tidak meraih suara mari kita satukan langkah untuk membangun Kabupaten Asahan melalui desa, "ajak Paijan . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda