Pemkab Labusel Berhasil Mengumpulkan Dana Sebesar Rp 339 Juta Lebih Untuk Korban Bencana Alam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemkab Labusel Berhasil Mengumpulkan Dana Sebesar Rp 339 Juta Lebih Untuk Korban Bencana Alam


LABUSEL, Infokepri.com
– Pemkab Labusel berhasil menggalang dana yang masuk ke rekening Labusel peduli sebesar Rp 339. 520.871,- . Rekening tersebut dibuka sejak awal bulan Oktober yang lalu. Bantuan yang terkumpul tersebut akan disalurkan ke 3 daerah yang terkena bencana alam dengan rincian kabupaten Mandailing Natal sebesar Rp 114.520.871,-, Lombok Provinsi NTB sebesar Rp. 75.000.000,- dan Palu Provinsi Sulteng sebesar Rp. 150.000.000,-

“ Atas nama pribadi dan pemkab Labusel saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberi bantuan untuk korban bencana alam di Lombok, Palu dan Mandailing Natal,” kata Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM saat memimpin rapat evaluasi dan rencana pendistribusian penggalangan bantuan bencana alam Lombok, Palu dan Mandailing Natal, Selasa (13/11/2018) di Aula kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.
       
Drs. Kholil Jufri Harahap, MM menjelaskan bahwa sesuai kesepakatan bersama, bantuan akan diserahkan langsung ke pemerintah daerah yang terkena bencana alam tersebut.
         
“Tim yang dipimpin Kepala BPBD Labuhanbatu Selatan bersama perwakilan masyarakat akan berangkat ke Mandailing Natal pada hari Rabu pagi untuk menyerahkan bantuan tersebut, sedangkan untuk penyerahan bantuan ke poso dan lombok akan menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkannya”, jelas Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.
         
Sementara itu, Wakil Pimpinan Bank Sumut Cabang Kotapinang, Alamsyah Dipanegara, SE menjelaskan bahwa bantuan yang masuk ke melalui rekening Labusel Peduli dengan nomor 212.02.04.0282828 an. Bank Sumut sebesar Rp. 339.520.871,00. (BS)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel