Peringati Hari Pahlawan, Korem 033 WP Gelar Kegiatan Kepri Bebas Sampah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hari Pahlawan, Korem 033 WP Gelar Kegiatan Kepri Bebas Sampah



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2018, Korem 033/Wira Pratama melaksanakan kegiatan Kepri Bebas Sampah yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kepri, dan untuk Tanjungpinang di pusatkan di empat tempat Gedung Gonggong, Pelantar 1, Pelantar 2 dan Pelantar 3.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Asisten 1 pemerintahan provinsi Kepri, Raja Ariza, Forkompinda provinsi Kepri dan kota Tanjungpinang, ormas kepemudaan, Pramuka dan pelajar.

Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa sampah dapat menghancurkan dan merusak kehidupan berbangsa  dan bernegara.

"Sampah dapat merusak dan menghancurkan kehidupan berbangsa dan bernegara, oleh karena itu diperlukan komitmen semua komponen bangsa yang ada di seluruh wilayah Kepri untuk mewujudkan Kepri bebas sampah", kata Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.

Selanjut Danrem 033/Wira Pratama berharap agar kegiatan ini mampu menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat Kepulauan Riau, untuk lebih peduli terhadap lingkungan mulai dari tempat tinggal, pemukiman, perkantoran, dan lain sebagainya.

"Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menjadi inspirasi seluruh komponen bangsa yang ada di Kepri untuk peduli terhadap lingkungannya dengan demikian diharapkan mampu mewujudkan Masyarakat Kepri yang tertib, bersih, rapi, indah, aman, nyaman dan sejahtera," lanjut Danrem 033/Wira Pratama.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Asisten 1 pemerintahan provinsi Kepri, Raja Ariza dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi dari pemerintah daerah atas kegiatan Kepri Bebas Sampah dalam rangkaian kegiatan hari pahlawan 10 Nopember 2018.

"Terima kasih dan apresiasi dari pemerintah daerah provinsi Kepri atas kegiatan Kepri bebas sampah dan semoga dengan komitmen bersama yang kuat oleh seluruh komponen bangsa kita dapat membangun Kepri ini dengan lebih baik", kata Raja Ariza.

Selanjutnya setelah menyampaikan sambutannya, Raja Ariza mewakili Gubernur Provinsi Kepri mencanangkan moto Kepri yaitu TNI-Polri dan Rakyat Bersatu Tak Terkalahkan yang diawali dengan pembunyian sirene

Dalam kegiatan ini juga Danrem 033/Wira Pratama, Asisten 1 pemerintahan provinsi Kepri didampingi undangan lainnya melaksanakan video conference dengan Dandim jajaran Korem 033/Wira Pratama yang pada saat bersamaan melaksanakan kegiatan Kepri bebas sampah diwilayahnya masing. (Penrem 033/WP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel