Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Asahan Gelar Seminar PAKEM



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka menciptakan keamanan, ketentraman dan kedamaian di tengah - tengah masyarakat, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar seminar PAKEM (Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat) di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis 8 November 2018 .

Seminar ini mengambil thema "dengan kerukunan antar umat beragama Mari kita jaga keutuhan NKRI"

Dalam sambutannya Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Jhon Hardi Nasution mengajak peserta seminar untuk selalu pro aktif dalam memantau aliran kepercayaan yang dapat menjadi gesekan di lingkungan masyarakat .

"Seminar Pakem ini untuk mengantipasi aliran sesat yang dapat menimbulkan gesekan sehingga terjadi konflik di masyarakat, "ungkapnya .

Selanjutnya ia menjelaskan, sesuai dengan laporan dan tanggung jawab, nantinya tim Pakem akan menerima laporan informasi dan mengevaluasinya dengan cermat setiap laporan adanya aliran yang dianggap menyimpang .

"Tim Pakem akan bekerja memaksimalkan pengawasan dan kordinasi terhadap laporan masyarakat dengan adanya aliran yang di anggap menyimpang di daerah pedesaan, "ujar Jhon Hardi .

Dalam seminar Pakem yang di gelar Pemkab Asahan juga di hadiri Ketua Pakem Asahan Robet Hutagalung, Ketua Asosiasi FKUB Indonesia, Ketua FKUB Asahan dan MUI Asahan serta unsur pemuka agama .(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda