Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Simpang Empat Berjalan Dengan Sukses



ASAHAN, Infokepri.com -
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar di dua desa, Desa Sungai Lama dan Desa Sei Dua Hulu kecamatan Simpang Empat yang dilaksanakan pada Rabu, (7/11/2018) berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Pelaksanaan Pilkades di Desa Sungai Lama dan Sungai Dua Hulu ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Asahan khususnya Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) bersama unsur TNI dan Polri beserta panitia dalam melaksanakan deklarasi damai Pilkades jauh sebelum dilaksanakan pemilihan Kepala Desa.

Kepala Dinas PMD Asahan, H Syamsuddin SH kepada sejumlah awak media, Kamis (8/11/2018) mengatakan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang digelar secara serentak di 40 Desa yang tersebar di 18 Kecamatan sekabupaten Asahan, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang telah mengintruksikan agar kepala OPD dan para Camat mengawasi dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades.

Sementara itu, Camat Simpang Empat, Armansyah saat ditemui Infokepri.com saat memantau jalannya pemungutan suara Pilkades di Desa Seilama, Rabu (7/11/2018) mengakui suksesnya pelaksanaan Pilkades ini atas dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan yang sebelumnya telah mengajak seluruh calon kepala desa untuk menjaga kekondisifan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Seilama yang telah mendukung jalannya Pilkades ini dengan aman dan tertib, sehingga terlaksananya Pilkades yang berkualitas dan berintegritas.

"Siapapun pemenangnya itu merupakan pilihan masyarakat. Untuk itu, bagi kandidat yang tidak meraih suara mari satukan langkah untuk membangun Desa, "sebut Armansyah .

Hal senada dikatakan Kapolsek Simpang Empat, AKP Reymond Hutagalung mengatakan  secara umum pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman dan lancar karena jauh sebelumnya sudah dilakukan sosialisasi dan kordinasi kepada panitia serta tokoh masyarakat dan pendukung masing - masing calon .

"Pelaksanaan pilkades dapat berjalan semua karena adanya kerja sama yang baik dengan masyarakat yang sudah cerdas menciptakan pesta demokrasi yang sehat, "ungkapnya . (GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda