Peringati HJB Ke 189, Pemko Batam Gelar Lomba Fhoto dan Karya Tulis Jurnalistik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HJB Ke 189, Pemko Batam Gelar Lomba Fhoto dan Karya Tulis Jurnalistik



BATAM, Infokepri.com - Pemerintah Kota Batam, menyelenggarakan berbagai jenis lomba dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah, dalam sempena Hari Jadi Batam (HJB) ke-189. Selasa, (06/11/2018)

Kategori lomba yang dipertandingkan, diantaranya, lomba foto, vlog, dan karya tulis jurnalistik, dengan thema "Pembangunan Infrastruktur Menuju Batam Kota Wisata". 

Kepala Bagian Humas Pemko Batam, Yudi Admajianto mengatakan, lomba foto dan vlog fapat diikuti masyarakat umum, sedangkan karya jurnalistik pesertanya dari wartawan cetak maupun online. 

Selain itu juga diadakan lomba menulis surat untuk Walikota Batam "Dear Pak Wali", dengan peserta dari kalangan pelajar tingkat SD dan SMP. 

"Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 45 juta, dan peserta dapat mengirimkan karyanya kepanitia terhitung dari tanggal 05 November sampai 05 Desember 2018," terangnya. 

Pengumuman pemenang akan disampaikan pada malam Anugerah Batam Madani pada tanggal 18 Desember 2018, di Dataran Engku Putri, Batam Centre - Batam.

 Lanjut, Yudi mengatakan, Walikota juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan, tentunya dengan menunjukkan semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam pembangunan Batam. 

Dalam surat Edaran Nomor 406 Tahun 2018, Camat dan Lurah se-Kota Batam, diminta untuk mengimbau masyarakat agar dapat turut berpartisipasi dengan memasang umbul-umbul berlogokan Hari Jadi Batam ke-189. 

“Demi kemeriahan dan semaraknya Ulang Tahun Kota Batam diminta kepada masyarakat, kantor instansi, hotel, pabrik dan Mall diharap dapat memasang umbul-umbul mulai tanggal 1 sampai 31 Desember 2018,” pungkasnya. 

Untuk persyaratan dan ketentuan lomba masing-masing kategori, dapat dilihat melalui website bagian Humas Pemko Batam (www.humas.batam.go.id), serat hasil lomba terbaik akan dipamerkan pada saat Hari Jadi Batam.
(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel