Peringati HUTnya Harris Hotel Melaksanakan Kegiatan Bersepeda Santai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati HUTnya Harris Hotel Melaksanakan Kegiatan Bersepeda Santai


BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya, Harris Hotel mengadakan Harris Day 2018 dengan menggelar kegiatan bersepeda santai, yang dilaksanakan secara serentak di lima kota di Indonesia. Sabtu, (10/11/2018) 

Kegiatan ini mengusung thema "Healty Life Style" dengan berbagai kegiatan serta undian berhadiah yang akan menanti peserta. 

Ketua Panitia Acara, Bejo Wahyono mengatakan, dengan biaya pendaftaran Rp 60.000, sudah mendapatkan 1 snack, Kaos, dan kupon undian Lucky Draw. 

Jarak tempuh kegiatan sepeda santai ini lebih kurang sejauh 23 KM. Start mulai dari Harris Hotel Batam Center dan Finnish di Harris Resort Waterfront Batam.

 "Event yang sudah kita laksanakan dari tahun 2012 ini, akan dilaksanaksan secara serentak di lima kota pada tanggal 09 Desember 2018, untuk Batam diperkirakan akan diikuti oleh 1000 peserta," terangnya. 

Berikut kota-kota yang akan melaksanakan event serupa, diantaranya, Batam, Bandung, Solo, Jakarta dan Bali, dengan target 6000 peserta. 

Ditempat yang sama General Manager (GM) Shared Service Harris Hotel Batam Center & Harris Resort Waterfront, M. Mufrani menambahkan, Selama kegiatan berlangsung, mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan terjadi. 

"Para peserta dibekali dengan safety serta asuransi, Fun bike ini dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa," pungkasnya didampingi GM Harris Batam Centre dan GM Harris Resort Barelang. 

Ia menyebutkan dari puluhan kilo jarak yang akan ditempuh peserta, terdapat dua titik pit stop/orange poin, yaitu, di Pom Bensin Tiban dan Damkar Tanjung Riau. 

Untuk keikutsertaan dan informasi lebih lanjut dapat datang langsung ke Harris Resort Waterfront, Marina Sekupang atau Harris Hotel Batam Center,  Batam Centre, Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel