SMP Negeri 2 Bintan Berhasil Juara Umum Bintan Utara Marching Band Championship. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

SMP Negeri 2 Bintan Berhasil Juara Umum Bintan Utara Marching Band Championship.



BINTAN, Infokepri.com
- SMP Negeri 2 Bintan berhasil menjadi juara umum dalam lomba Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018. Piala juara umum diserahkan langsung oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Debby Maryanti dan  diterima personel drumband SMP Negeri 2 Bintan di Gedung Nasional Community Centre Tanjung Uban, Minggu (25/11/2018) sore.

SMP Negeri 2 Bintan tersebut sukses meraih sebagai juara umum dikarenakan unggul dalam beberapa kategori yang diperlombakan. Kegiatan ini juga diikuti beberapa kelompok Marching Band dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

" Prestasi yang diraih ini diharapkan bisa membangkitkan semangat marching band di kalangan pelajar dan para generasi muda " ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos

Selain tingkat SMP , lomba Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018 yang dilaksanakan selama dua hari (24/25 November 2018) tersebut juga diikuti peserta dari tingkat TK, SD dan SMA. Setidaknya lomba diikuti oleh 7 sekolah tingkat TK , 9 sekolah tingkat SD, 13 sekolah tingkat SMP dan 3 sekolah tingkat SMA. (R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel