Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sukseskan Forum Kabupaten Sehat, Kabupaten Asahan Membagi dan Menanam Pohon di Hutan Kota



ASAHAN, Infokepri.com
– Untuk mensukseskan Forum Kabupaten Sehat, Kabupaten  Asahan membagikan pohon kepada masyarakat yang hadir pada acara Car Free Day dan menanam tanaman mangga dan rambutan di hutan Kota, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar. S.Sos,  Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan,Taufik. ZA,  OPD, Camat dan Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan H. Humaidi Syamsuri Pane, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan yang juga Wakil Ketua I Forum Kabupaten Sehat Asahan, Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang

Dalam sambutannya, Bupati Asahan,Taufan Gama Simatupang yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar. S.Sos mengatakan kegiatan tanam pohon ini merupakan salah satu wujud kepedulilan Pemkab Asahan terhadap lingkungan dan menanam pohon ini juga salah satu visi dan misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Dengan adanya kegiatan ini,katanya, diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk selalu mencintai lingkungan layaknya mencintai dirinya sendiri.

Sementara itu, Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Asahan, Yasir Ul Haque. SH mengatakan jumlah pohon yang ditanam dan dibagi kepada masyarakat seluruhnya sebanyak 100 pohon.

Ia menyebutkan bahwa menjaga lingkungan itu bukan tanggung jawab pribadi tetapi tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat.

“ Kami akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Asahan dan masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten yang sehat dan cinta dengan lingkungan,” tegasnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yang juga Wakil Ketua I Forum Kabupaten Sehat Asahan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mencintai lingkungan.

Ia bersama dengan Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan membagikan pohon kepada masyarakat untuk ditanam di lingkungan sekitarnya.

Kemudian mereka bersama OPD dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu menanam pohon di Hutan Kota Kabupaten Asahan. (Gus)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda