Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » 28 Peserta Akan Mengikuti UKW Yang Digelar IWO Lingga dan UPN Veteran Yogyakarta


LINGGA, Infokepri.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) bekerja sama dengan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep Kabupaten Lingga tanggal 18 hingga 19 Desember 2018.
 
Ketua IWO, Kabupaten Lingga, Mardian mengatakan  UKW ini dilaksanakan agar wartawan mulai dari Reporter, Kordinator Liputan, Redaktur hingga Pimpinan Redaksi, supaya lebih berkompeten, selain itu pelaksanaan UKW ini sesui surat edaran dari Dewan Pers Nomor 4/DP/SE/XI/2018 tentang Standar Kompetensi Wartawan.
 
Ia menyebutkan penguji  UKW itu dari Dosen UPN Veteran Yogyakarta.
 
Mardian yang juga Ketua Panitia UKW itu didampingi oleh Sekretaris IWO Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya mengatakan jumlah peserta yang mengikuti UKW tersebut sebanyak 28 orang terdiri dari tingkat Muda, Madya dan Utama.

Mardian juga sangat menyayangkan kurang minatnya wartawan yang ada di Kabupaten Lingga untuk mengikuti UKW padahal UKW yang saat ini dilaksanakan merupakan UKW yang baru pertama kali dilakukan oleh IWO di Kabupaten Lingga.
 
“Kami mengucapkan terima kasih kepada donatur dan sponsor yang tidak mengikat pelaksanaan UKW yang akan dilaksanakan,” jelasnya. (Ril/Syaf)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda