about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Kukuhkan Babinroh Korpri Kecamatan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Semangat kebersamaan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri perlu kerja keras serta kecerdasan sebagai abdi negara dengan berpedoman kepada Panca Prastya Korpri.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang di sampaikan Asisten III Khaidir Afrin pada pengukuhan Babinroh (Badan Pembina Rohani) 25 kecamatan se Kabupaten Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa 11 Desember 2018 . 

Ia juga mengatakan, Korpri yang profesional, disiplin, bebas KKN dan bebas narkoba harus mampu menjadi motor penggerak pembangunan khususnya di Kabupaten Asahan .

 "Tingkatkan solidaritas sesama korpri dalam membangun negeri khususnya di Asahan, sehingga korpri mampu berjalan mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan, "ungkapnya . 

"Bangun dan ciptakan jajaran birokrasi yang bersih siap merespon berbagai tantangan pembangunan secara konstruktif, inovatif, kreatif dan efektif, karena Korpri merupakan organisasi profesi yang dapat meningkatkan daya saing bangsa sehingga dapat di banggakan di masyarakat, "tambahya.

Ia mengajak seluruh anggota Korpri untuk selalu  bekerja dengan baik  sesuai tugas dan fungsinya masing - masing yang dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat banyak

Sementara itu ketua Babinroh Kabupaten Asahan Zainal Arifin Sinaga menyampaikan kepada ketua babinroh disetiap kecamatan agar dapat bersinergi dalam meeujudkan visi misi Kabupaten Asahan. 

"Mari kita bangun Korpri di kecamatan dalam menunjang visi misi Kabupaten Asahan dan pembangunan dengan mengutamakan musyawarah dalam melaksanakan tugas sehingga bermanfaat bagi korpri dan masyarakat banyak, "ajaknya .(GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: