Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lingga Bersama Warga Membersihkan Lahan Lokasi Pembangunan Gedung SMA Negeri I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lingga Bersama Warga Membersihkan Lahan Lokasi Pembangunan Gedung SMA Negeri I


LINGGA, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lingga, akan melakukan pembangunan fisik terutama gedung Sekolah Menengah Atas Negeri I (SMAN).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Drs.Junaidi bersama jajaran Kecamatan Singkep Pesisir dan warga melakukan gotong royong membersihkan lokasi tempat sekolah yang akan dibangun, Kamis (13/12/2018).

Junaidi,, mengatakan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga memprioritaskan pembangunan gedung sekolah bagi Kecamatan yang baru dimekarkan beberapa tahun lalu.

 

“Mengingat banyak anak sekolah dari tiga Kecamatan yang setiap hari naik bus dengan jarak tempuh hampir satu  jam, diharapkan dengan di bangunnya gedung sekolah yang baru ini akan memudahkan anak sekolah di Kecamatan Singkep Pesisir, Singkep Selatan, dan Kecamatan Kepulauan Posek.” jelasnya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Singkep Pesisir. “Masyarakat di sini sangat senang dan berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, kerena dengan di bangunnya gedung sekolah baru ini akan memudahkan anak sekolah, lantaran jarak sekolah dari Kecamatan pesisir cukup jauh,” pungkasnnya. (Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel