about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sambut HJK, Kodim 0208/AS Gelar Khitanan Massal Gratis

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Berbagai kegiatan bhakti sosial dalam memperingati Hari Juang Kartika (HJK) 2018 terus dilaksanakan Kodim 0208/Asahan, salah satunya yakni Khitanan massal kepada masyarakat, Sabtu 15 Desember 2018 sekitar pukul 08.00 WIB .

Kegiatan bakti sosial khitanan yang digelar oleh Kodim 0208/AS di Rumkit Ban Kisaran di ikuti sebanyak 23 orang anak-anak dari kelurahan/desa binaan Babinsa di wilayah Asahan secara gratis .

Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini merupakan dari serangkaian Kodim 0208/AS yang digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika  ke 73 tahun 2018 .

 

"Berharap kegiatan khitanan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan hadirnya TNI di tengah - tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi orang banyak, karena berasama rakyat TNI kuat, " ujarnya .

Sementara itu, Sani salah satu orang tua khitanan mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas kegiatan khitanan yang dilaksanakan Kodim 0208/AS .

"Kami bangga dan merasa terbantu dengan adanya khitanan ini, sehingga kami berharap kedepannya TNI semangkin sukses khusunya Kodim 0208/AS, "ungkapnya .

Dalam khitanan  yang di gelar Kodim 0208/AS dilakukan oleh sejumlah perawat medis yang sudah ahli dalam bidangnya dan pada kesempatan itu juga dihadiri Pasiterdim O208/AS,  Kapten Arm Viktor Hutagaol dan Kepala Rumah Sakit Bantuan TNI Kapten Ckm Faisal Lubis beserta para Babinsa. (GUS)
Share it:

Asahan

Infokepri

Sumut

Post A Comment:

0 comments: